Sabtu, 25 Juli 2009

Bluetooth USB Mini Dongle [Alnect Komputer]

. Sabtu, 25 Juli 2009

Bluetooth ini memiliki ukuran yang kecil, berdimensi (24.2 x 18.3 x 7.4) mm dan berat 2 gram, sehingga sangat ringan dan mudah dibawa ke mana-mana.




Walaupun kecil, emampuan Bluetooth ini tidak perlu diragukan. Menggunakan interface High Speed USB 2.0 UHCI/OHCI, produk ini mempunyai efective range hingga 100 meter dan data transfer rate hingga 3 Mbps. Dengan kemampuannya, produk ini bisa diaplikasikan untuk networking, dial-up, fax, LAN Access, dan headset (Voice Data Support).


Bluetooth sangat mudah dioperasikan karena tidak membutuhkan tambahan driver (Zero Driver Technology/ Plug and Play Capability) untuk dipasang di perangkat komputer atau notebook yang sudah mendukung konektivitas Bluetooth.


Harga Bluetooth ini pun sangat terjangkau, hanya dengan Rp 50.000,00 tidak akan membuat kantong Anda jebol dan pastinya Anda sudah bisa menjelajah ke manapun di dunia maya. Dapatkan segera produk ini di Alnect Komputer Shop (Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta ) atau pesan secara online di situs Alnect Webstore.



Ikuti lomba ini. Hanya dengan memiliki sebuah blog, Anda berkesempatan mendapatkan sebuah notebook dan hadiah menarik lainnya. Info dan pendaftaran, click tiket di bawah ini.

Alnect computer Blog Contest

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com