Sabtu, 25 Juli 2009

UPS Advance V12 Smart 1200VA [Alnect Komputer]

. Sabtu, 25 Juli 2009

Sedang mengetik tugas tiba-tiba PETTT!!! Lampu mati. Ketika computer dihidupkan lagi semua ketikan hilang.


Itulah kejadian yang sering terjadi. Sesuatu yang sangat mengganggu, apalagi tugas harus dikumpul besok. Kejadian seperti itu pasti membuat orang ribut, mungkin Anda salah satunya. Itulah kalau pada computer tidak dipasang UPS.


Untuk menghindari hal semacam itu, sebaiknya pasanglah UPS pada computer Anda. Tidak perlu khawatir di mana Anda harus membeli UPS, Alnect sudah menyediakan untuk Anda. Datanglah ke Alnect Komputer Shop (Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta ) atau kunjungi situs Alnect Webstore.



Di sana Anda akan menemukan berbagai macam produk UPS, salah satunya adalah UPS Advance V12 Smart 1200VA.



UPS ini keluaran Advance ini sangat stabil karena sudah dilengkapi dengan AVR/Stabilizer. Dengannya, listrik yang menuju ke peralatan elektronik yang terhubung ke UPS ini akan tetap stabil.


Auto Saving Data Support with Back-Up Software (USB Connectivity) adalah salah satu andalan produk ini. Anda tidak perlu khawatir kehilangan data karena lampu mati jika sudah punya produk ini. Proteksi lain yang mampu dilakukan UPS ini selain Auto Data Saving adalah Surge Protection, 100% Stabilized Output Power, Noise Protection. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba terjadi lonjakan atau penurunan gelombang listrik yang mendadak. UPS ini akan tetap menjaga keamanan barang-barang Anda. UPS ini juga menjaga agar output tetap stabil, walaupun terjadi gangguan pada listrik Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir terjadi apa-apa pada peralatan Anda. Tidak kalah pentingnya, UPS ini juga dilengkapi fitur Anti-Petir dan AVR/Stabilizer yang sudah terintegrasi. Anda akan merasa aman walaupun cuaca sedang hujan dan banyak petir.


Untuk mengetahui kerja UPS ini, produk ini dilengkapi denga LED indicator (Normal Mode, Back-Up Mode, Charging Mode) yang akan memudahkan Anda mengetahui kerja UPS ini. UPS ini tidak terlalu besar untuk dipasang. Dengan dimensi 382 x 225 x 124 mm dan berat 12 kg, UPS ini cocok diletakkan di manapun sesuai kebutuhan.


Dengan harga Rp 750.000,00, Anda akan mendapatkan produk ini sekaligus keamanan tinggi yang akan membuat Anda merasa aman melakukan berbagai hal. Tidak akan ada kata kehilangan data lagi dalam kamus keseharian Anda.


Ikuti juga kontes ini. Hanya dengan memiliki sebuah blog, Anda berkesempatan mendapatkan sebuah notebook dan hadiah menarik lainnya. Untuk info dan pendaftaran, click tiket di bawah ini.

Alnect computer Blog Contest

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com