Sabtu, 25 Juli 2009

Digital Photo Frame [Alnect Komputer]

. Sabtu, 25 Juli 2009

Siapa sih yang nggak seneng mandangin foto-foto terbaiknya, foto bersama keluarga, bersama teman, foto kejuaraan, deelel. Lebih seneng lagi kalau foto itu bisa kita tunjukin ke orang lain yang berkunjung ke rumah atau kamar. Masalahnya kalau foto kita terlalu banyak untuk dipampang di atas meja, lemari, atau di dinding, selain nggak muat tempatnya, malah jadi kelihatan jelek, semrawut terpampang di sana-sini.

Jangan khawatir!!!. Alnect punya solusinya. Digital Photo Frame, merupakan produk inovatif yang mengusung visi media paperless, mengurangi penggunaan kertas yang tidak perlu, seperti proses pencetakan image/gambar ke kertas foto. So, daripada Anda jadi kanker karena nyetakin foto, lebih baik pasang foto-foto Anda di album ini.


Namanya juga frame, pasti bentuknya seperti bingkai foto. Nilai plus-nya adalah Digital Photo Frame akan menampilkan foto-foto Anda dalam bentuk slideshow. Jadi, jangan khawatir, semua foto Anda akan ditampilkan dengan lebih teratur dan lebih enak untuk dinikmati. Bisa dibayangkan seandainya Anda memiliki produk ini, kenangan masa lalu Anda silih berganti mewarnai hari-hari Anda.


Ada beberapa produk Digital Photo Frame yang bisa Anda dapatkan di Alnect Komputer Shop (Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta ) atau di Alnect Webstore. Ini tampilan mukanya.



Beberapa produk Digital Photo Frame yang bisa Anda dapatkan di Alnect.


LCD Photo Frame 7-inchi Advance


Bingkai foto elektronik keluaran Advance yang berisi LCD Display 7'' Full Color TFT LCD dengan resolusi 480 x 3(RGB) x 234 Pixels ini akan menghasilkan tampilan yang jelas dan tajam. Frame ini dapat menampilkan format foto atau gambar digital (JPEG) melalui media kartu memori dengan resolusi tinggi meskipun di dalam layar LCD sebesar 7 inchi. Dihiasi pinggiran bingkai yang transparan dan bodi frame yang berwarna putih mengkilap menjadikan viewer foto ini tampak sangat unik dan elegan.


Dengan dimensi hanya 230(W) x 165(H) x 35(D) mm, tentunya tidak akan menghabiskan ruang untuk meletakkannya. Menggunakan input daya AC Adapter, Input 100 ~ 240V, Output 5V DC, 1A, menjadikan produk ini mudah untuk dioperasikan. Untuk kemudahan lainnya, Photo Frame ini support untuk memory card (SD-Card/MMC/MS) sehingga memudahkan untuk mengganti atau menambah foto-foto yang akan ditampilkan.


Ditawarkan dengan harga Rp 450.000, tentunya tidak akan mengecewakan konsumen. Pelanggan akan mendapatkan sebuah Digital Photo Frame dengan ketajaman gambar yang dibalut dengan design yang menawan.


LCD Photo Frame 7-inchi Advance + Remote



Produk yang satu ini bukan frame foto biasa. Frame foto yang dibalut warna hitam elegan ini, tidak hanya berkapasitas sebagai viewer foto yang handal, tetapi juga sebagai pemutar musik (MP3 and WMA format). Pasti akan lebih terasa nyata melihat slide-slide foto kenangan Anda diiringi alunan musik. Benar-benar akan lebih terasa masuk ke dalam kenangan masa lalu.


Merasa kurang dengan semua itu, masih ada teknologi lagi yang terpasang pada Digital Photo Frame ini. Frame foto ini dilengkapi fitur yang dapat memainkan file video (VCD DAT, AVI and MP4 formats) sehingga tidak hanya foto kenangan yang dapat Anda nikmati, tetapi juga video masa lalu yang dapat kembali Anda kenang.


Didukung oleh LCD Display 7'' Full Color TFT LCD dengan 480 x 234 Pixels Image, 720 x 480 pixels max. video, frame ini siap memanjakan mata Anda dengan gambar maupun video yang jelas dan tajam.


Untuk meningkatkan kapasitas, produk ini compatible dengan memory cards (SD, MMC, MS Card) and USB flash drive. Artinya, Anda dapat dengan mudah menambah maupun mengganti file-file yang akan Anda tampilkan.


Dengan dimensi 231(W) x 162(H) x 35(D) mm, Anda dengan mudah dapat meletakkannya di manapun Anda inginkan.


Kelebihan lain yang ada pada frame ini adalah produk ini memiliki Output Interface AV Out and Built-in Stereo Speakers. Adanya AV Output memungkinkan bisa ditampilkan melalui media TV/RCA. Ditambah lagi remote tanpa kabel yang akan memudahkan Anda bernavigasi dalam pengoperasiannya.


Untuk semua kelebihan yang ada, produk ini bernilai Rp 654.000,00. Tidak akan kecewa Anda memilih produk ini sebagai pilihan.


LCD Photo Frame 3.5-inchi Spectra SPF-D300


Dijual dengan harga Rp 299.000,00 tidak berarti produk ini kalah dengan yang lainnya. Bentuknya yang simple dan kecil tidak mengurangi kemewahan produk yang dibungkus frame berwarna hitam ini.


Digital Foto Viewer dengan dimensi (132 x 114 x 24.8) mm mudah untuk diletakkan dimana saja di ruangan Anda, karena sangat menghemat tempat. Walaupun kecil, produk ini dilengkapi dengan LCD Display 3.5'' TFT Active MAtrix LCD (Digital) beresolusi 320 x 240 Pixels (4 : 3 Aspect Ratio) yang akan menampilkan foto dengan kualitas gambar yang cukup jernih.

Seperti yang lainnya, frame foto ini menggunakan listrik AC Adapter, Input 100 ~ 240V, Output 5V DC, 1A. Kapasitas memori tidak menjadi masalah, viewer ini men-support expansion card SD / MMC / MicroStick Duo / MicroStik Pro untuk memudahkan penambahan kapasitas memori.


LCD Photo Frame 7-inchi Spectra SPF-A720R


Produk keluaran Spectra ini mempunyai teknologi yang lebih maju dari seri sebelumnya. Tidak hanya akan mamanjakan Anda dengan slide foto yang jernih dan tajam, frame foto ini juga dapat memainkan musik (MP3 and WMA format) yang akan menambah hidup suasana saat melihat kenangan-kenangan di masa lalu. Masih belum cukup, Digital Photo Frame ini juga sebagai video player (MPEG-4 Format). Kelebihan lain yang dimiliki produk ini adalah adanya output interface AV Out and 3.5'' Audio Line Out (Headphone Out). Adanya AV Output memudahkan Anda menampilkan file melalui media TV/RCA. Ditambah remote tanpa kabel yang memudahkan Anda bernavigasi dalam pengoperasiannya sehingga bias mengatur dari jarak jauh.


Warna hitam frame membuat produk ini terlihat sangat menawan. Dengan dimensi (205.8 x 138.8 x 39) mm dan berat sekitar 350 gram membuat viewer ini mudah dicarikan tempat.


Barang bagus memang harganya pasti lebih dari yang biasa. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 750.000,00. Dengan harga sebesar itu pasti Anda tidak akan kecewa.


Itulah Digital Photo Frame yang ditawarkan untuk Anda. Selain untuk sendiri, bagus juga untuk hadiah kejuaraan, kado ulang tahun, bingkisan pernikahan, dll. Pastikan pilihan Anda lalu pesan sekarang !!!

Ikuti juga kontes ini. Hanya dengan memiliki sebuah blog, Anda berkesempatan mendapatkan sebuah notebook dan hadiah menarik lainnya. Untuk info dan pendaftaran, click tiket di bawah ini.

Alnect computer Blog Contest

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com