Sabtu, 25 Juli 2009

Kamera DSLR Sony Alpha 350 [Alnect KOmputer]

. Sabtu, 25 Juli 2009

Berbagi foto-foto indah bersama teman dan keluarga sangat menyenangkan. Tidak perlu khawatir jika Anda adalah seorang pemula di dunia photograpy. Sony memperkenalkan jajaran kamera pemula DSLR. DSLR adalah singkatan dari Digital Single-Lens Reflex. Kamera DSLR artinya kamera digital yang menggunakan refreksi lensa tunggal. Didesain sesuai dengan kemampuan pengguna DSLR pemula, jajaran kamera baru memiliki kegunaan yang lebih dengan kualitas gambar yang tidak sembarangan.

Sony Alpha 350 diciptakan untuk penggunanya agar mendapatkan kegunaan-kegunaan yang canggih dan performa yang menakjubkan. Alpha 350 sangat ideal bagi pengguna yang menginginkan kamera dengan performa hebat namun tetap mudah untuk digunakan.





Menggunakan image stabilizer ''Super SteadyShot'' System, secara otomatis dapat mendeteksi goncangan kamera yang tidak diinginkan. Pengguna dapat memotret tanpa goyangan karena adanya stabilizer ini.


LCD Clear Photo dengan variable-angle berlayar 2.7 inci ini juga memungkinkan gerakan yang lebih untuk monitor. Dengan Variable-angle LCD kini layar dapat dinaikturunkan, memudahkan pengguna saat akan memotret.


Dengan CCD sensor APS-C Type with RGB Primary Color Filter membantu mengangkat cahaya dan memungkinkan pengguna untuk merekam gambar yang memukau dalam resolusi tinggi dan kaya dalam gradasi warna. Dengan kecepatan tinggi BIONZ image processing engine, pengguna dipastikan akan menangkap gambar dengan tingkat noise yang rendah, kualitas tinggi, dan resolusi tinggi. Keunggulan, harga, dan spesifikasi selengkapnya click di sini ...



Segera dapatkan produk ini di Alnect Komputer Shop (Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta ) atau pesan secara online di situs Alnect Webstore.



Ikuti juga lomba ini. Hanya dengan memiliki sebuah blog, Anda berkesempatan mendapatkan sebuah notebook dan hadiah menarik lainnya. Info dan pendaftaran, click tiket di bawah ini.

Alnect computer Blog Contest

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com