Sabtu, 25 Juli 2009

MP6 Video Player Advance ME1 4GB [Alnect Komputer]

. Sabtu, 25 Juli 2009

Nunggu bus di halte? Nunggu teman datang? Atau sendirian di rumah? Jangan biarkan bosan dan kesepian menghampiri Anda. Tinggalkan mereka dengan MP6 Video Player Advance ME1 4GB.




MP6 ini tentunya sebagai music player yang akan menghibur Anda dengan suara merdu darinya. Video player pastinya juga terpasang di MP6 ini. Anda dapat menikmati video (format ASF / RMVB / AVI) yang sudah dimasukkan untuk menghibur saat-saat sepi Anda.


Selain sebagai music & video player, MP6 ini dilengkapi dengan Built In Camera 2.0 Mega Pixel Resolution. Cocok untuk menghibur sepi dengan jepret sana jepret sini mencari inspirasi. Voice recording & video recording sudah pasti menjadi bagian dari MP6 ini untuk melengkapi keunggulan produk ini.


Jika bosan dengan musik dan video yang ada, Anda bisa beralih ke FM Radio yang sudah tersedia di MP6 ini. Anda akan mendapatkan musik-musik fresh tergantung channel mana yang Anda suka. Kalau merasa cuma buang-buang waktu, daripada cuma ndengerin musik lebih bermanfaat ndengerin berita atau siraman rohani, itung-itung nambah ilmu, pengalaman, & pahala.


Keunggulan lainnya adalah adanya fitur yang dapat merekam siaran TV melalui koneksi TV-In. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir ketinggalan acara kalau cuma Anda tinggal sebentar. Anda dapat melihatnya setelah itu.


Screen Display Super Large 3.5'' TFT LCD sudah sudah tentu terpasang untuk mendukung tampilan yang menawan dan memanjakan mata Anda. Dengan body terbalut kombinasi plastik semi rubber dof hitam pada bagian mukanya dan metal silver pada bagian belakangnya menambah nilai elegan dan kesan sporty


Beli sekarang juga!!! Hanya dengan Rp 875.000,00, sepi dan bosan pasti pergi, membuat hidup Anda lebih berwarna dan ceria. Segera kunjungi Alnect Komputer Shop (Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta ) atau pesan secara online di situs Alnect Webstore untuk mendapatkan produk ini dengan semua keunggulannya.



Ikuti juga kontes ini. Hanya dengan memiliki sebuah blog, Anda berkesempatan mendapatkan sebuah notebook dan hadiah menarik lainnya. Untuk info dan pendaftaran, click tiket di bawah ini.

Alnect computer Blog Contest

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com