Senin, 06 Juli 2009

Camcorder HDD JVC Everio GZ-MG330 [Alnect Komputer]

. Senin, 06 Juli 2009

Apakah Anda adalah orang yang hobi travelling atau bepergian bersama orang-orang istimewa ? Jangan biarkan moments berharga Anda bersama orang-orang istimewa Anda lewat begitu saja. Abadikan saat-saat tersebut dengan Camcorder HDD JVC Everio GZ-MG330.


Performa JVC Everio GZ-MG330 ini cukup mengejutkan. Hasil rekaman yang tajam dengan warna yang cerah namun tetap alami adalah ciri hasil rekaman produk ini. Walaupun hanya menggunakan digital image stabilisation, namun fitur ini ternyata bekerja dengan baik. Bahkan pada saat kondisi cahaya redup, camcorder ini masih menghasilkan video yang cukup jernih, jadi tidak perlu terlalu khawatir. Itu hanya sedikit kelebihan yang dimiliki JVC Everio GZ-MG330. Keunggulan lainnya adalah sbb:



Camcorder HDD JVC Everio GZ-MG330 dilengkapi dengan 30GB HDD untuk merekam hingga 37,5 jam. Selain itu, juga dilengkapi dengan MicroSD Card untuk menambah kapasitas camcorder ini. Camcorder ini mempunyai kemampuan 35x Optical Zoom / 800x Digital Zoom, sehingga akan memudahkan Anda melihat hal-hal yang sulit untuk Anda lihat secara langsung. Produk ini menggunakan Konica Minolta Lens yang telah terbukti keunggulannya dan tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. Layar monitor camcorder HDD JVC Everio GZ-MG330 memiliki display LCD 2.7'' Wide (112K Pixels) with Auto LCD Backlight & Laser Touch Operation dan 16:9 wide mode (full resolution). Produk ini juga dilengkapi dengan Programme AE/Digital Effect (Night / Twilight / Potrait / Sports / Snow / Spotlight). Lebih lengkapnya click di sini ...


Dengan harga Rp 4.780.000,00, saya kira itu tidak terlalu mahal jika dibanding dengan kepuasan yang akan Anda dapatkan. Anda dapat kembali mengenang saat-saat Anda di tempat istimewa bersama orang-orang pilihan Anda. Silakan kunjungi Alnect Komputer Shop (Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta Indonesia) atau Alnect Webstore untuk mendapatkan produk ini.


Ikuti juga Blog Contest - Alnect Computer Webstore.

Ingin tahu selengkapnya, ckicn Tiket di bawah ini:

Alnect computer Blog Contest


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com