Senin, 06 Juli 2009

Mini Spy Camera DVR Pen Se-Yi 4GB [Alnect Komputer]

. Senin, 06 Juli 2009

Anda selalu tidak ingin ketinggalan berita? Anda selalu tidak ingin ketinggalan kuliah atau pelajaran? Tapi tidak ingin repot melakukan itu semua? Jika jawabannya “Ya”, sudah seharusnya Anda memiliki produk yang satu ini, Mini Spy Camera DVR Pen Se-Yi 4GB.


Perangkat unik keluaran Se-Yi ini merupakan alat rekam video digital dengan audio yang bentuknya berupa pulpen/pena.



Walaupun hanya seperti pena, jangan Anda remehkan kehebatannya. Mini Spy Camera DVR Pen Se-Yi dilengkapi kamera dengan resolusi 2.0 megapixels dengan video resolution 352 x 288 pixels dan video format AVI with Sound. Produk ini mampu merekam dalam jarak 15 m2. Dengan memory sebesar 4 GB dan kekuatan baterai sampai 3 jam, sangat cukup untuk menyimpan hasil rekaman. Produk ini menggunakan USB 2.0 standard port untuk koneksi. Spesifikasi lengkapnya click di sini >>>


Dengan dimensi 151 x 19 mm, diameter : 15.3 mm, dan berat 34 gram, Mini Spy Camera DVR Pen Se-Yi dapat dimasukkan ke dalam kemeja Anda, berdiri di dalam tempat pulpen, atau diletakkan di atas meja tulis. Selain agar Anda tidak ketinggalan berita, kuliah, atau pelajaran, alat ini juga cocok untuk rekaman pengakuan, pertemuan rahasia, atau wawancara.


Alnect menawarkan harga Rp 485.000, 00 untuk semua keunikan pada Mini Spy Camera DVR Pen Se-Yi 4GB ini. Bagimana???!!!

Silakan kunjungi Alnect Komputer Shop (Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta Indonesia) atau kunjungi Alnect Webstore. Tampilan muka Alnect Webstore :



Ikuti juga Blog Contest - Alnect Computer Webstore.

Selengkapnya click Tiket di bawah ini:


Alnect computer Blog Contest


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com