Senin, 06 Juli 2009

Cafe Book Gigabyte M912 [Alnect Komputer]

. Senin, 06 Juli 2009

Anda mencari notebook berkualitas, elegan, dapat diandalkan, aman, dan tentunya dengan harga terjangkau? Saya sarankan Anda mengunjungi Alnect Komputer Shop dengan alamat Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta. Kalau terpaksa Anda tidak dapat mengunjunginya, Alnect memberikan kemudahan bagi Anda dengan adanya Alnect Webstore. Silakan buka dan cari notebook yang Anda inginkan. Ada beberapa produk notebook yang dapat Anda jadikan pertimbangan salah satunya adalah Cafe Book Gigabyte M912.

Jika Anda belum pernah mengunjungi Alnect Webstore, inilah tampilannya mukanya:


Saya akan menginformasikan kepada Anda salah satu produk notebook yang Alnect sediakan untuk Anda, yaitu Cafe Book Gigabyte M912. Netbook keluaran Gigabyte ini berukuran 8,9 inci. Walaupun hanya berukuran 8,9 inci, kemampuan netbook ini tidak bisa dianggap enteng. Prosesornya mengusung Intel Atom 1.6 GHz yang menempel pada mainboard yang menggunakan chipset Intel 945GSE. Kerja prosesor ini dibantu dengan pemasangan memori sebesar 1GB dan pemasangan hard disk SATA berkapasitas 160GB. Spesifikasi lainnya dapat Anda lihat di sini …



Netbook ini tampak elegan dengan touch screen LCD WXGA dengan resolusi maximum 1280x768 pixel. Kemewahan netbook ini juga ditambah dengan adanya swiffel display yang dapat diputar 180o. Dengan adanya pemasangan sistem proteksi milik Kensington, pemilik Cafe Book Gigabyte M912 tidak perlu khawatir kehilangan data.


Sesuai dengan fungsi utama netbook ini yang dibuat khusus untuk para netter mania, netbook ini sangat mendukung Anda yang aktif berselancar di dunia maya melalui internet. Fasilitas wifi dipastikan ada pada Cafe Book Gigabyte yang akan mendukung anda berselancar di dunia maya dari tempat yang menyediakan hotspot, seperti di mall, cafe, restoran, kampus, dll. Dilengkapi dengan webcam 1.3 megapixels akan membuat acara chatting Anda semakin menyenangkan, karena kita dapat melihat orang yang kita ajak bicara. Tidak ketinggalan juga, netbook ini juga dilengkapi dengan wireless LAN.


Dengan berat hanya 1,3 kg, netbook ini cocok untuk pelajar, mahasiswa, dan Anda yang aktif mobile. Anda tidak perlu khawatir kekuatan baterai netbook ini, baterai netbook ini life 3 hours.


Dengan segala kelebihan produk ini, Alnect menawarkan harga Rp 5.550.000,00 untuk Anda. Mau???!!!


Mau ikutan Blog Contest - Alnect Computer Web Store???

Click Tiket di bawah ini :

Alnect computer Blog Contest

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com