Rabu, 22 Juli 2009

HDD External USB Seagate Free Agent Go [Alnect Komputer]

. Rabu, 22 Juli 2009

Ingin mem-backup data? Atau, teman minta data? Tapi memori data terlalu besar? Jangan cemas, semua dapat diatasi. Berkelilinglah di Alnect Komputer Shop dengan alamat Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta.atau kunjungi Alnect Webstore. Anda akan menemukan produk bernama HDD External USB Seagate Free Agent Go.





Produk ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan media penyimpan data yang simple, mudah untuk dibawa, berkapasitas besar, dan tentunya berkualitas. Mendengar nama Seagate saja pasti Anda sudah mengenalnya, produk dengan kualitas tinggi dan dapat diandalkan. HDD portable keluaran Seagate ini, memiliki tampilan yang, tepi yang halus, tubuh yang ramping, disertai lampu indikator yang manis. Seagate Free Agent Go cocok bagi para pengguna yang mementingkan tampilan dalam masalah media penyimpanan.

Dengan write speed 24.3 MB/second, read speed 20.9 MB/second, dan bus transfer rate USB 2.0 Up Speed 480 Mb/sec, Anda pasti akan menyukai performanya. HDD external ini menggunakan High Speed USB 2.0 untuk koneksi. Dengan dimensi 130 x 80 x 12.7 mm dan berat 168 gram pastinya akan membuat nyaman dibawa ke mana saja Anda butuhkan. Nilai tambah lain untuk HDD portable ini antara lain dengan HD Tune software, Encryption and Backup/Sync files, dan Reduce Noise.


Untuk penggunaan sehari-hari, menyaksikan video ataupun mendengarkan lagu, hardisk ini masih tergolong sangat nyaman digunakan.


Alnect menyediakan 3 jenis HDD External USB Seagate Free Agent Go untuk Anda.

HDD External USB Seagate Free Agent Go 250GB dengan harga Rp 650.000,00;

HDD External USB Seagate Free Agent Go 320GB dengan harga Rp 786.450,00; dan

HDD External USB Seagate Free Agent Go 500GB dengan harga Rp 1.225.000,00.

Sesuaikan dengan kebutuhan Anda lalu pesan sekarang juga!!!


Ikuti juga kontesnya. Dengan hanya mempunyai sebuah blog Anda berkesempatan memenangkan sebuah notebook dan hadiah menarik lainnya. Click tiket di bawah ini :

Alnect computer Blog Contest

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com